Laman

Selasa, 18 Januari 2011

company profile

SISTEM OPERASIONAL
I.KONSEP USAHA
YNT CARGO SERVICES dalam mengelola usaha mengambil posisi yaitu dengan memanfaatkan Teknologi Sistem Informasi untuk membantu mempercepat kegiatan operasional, meningkatkan mutu pelayanan dan memperhatikan Sumber Daya Manusia yang handal sebagai tulang punggung usaha. Memanfaatkan System Informasi juga diharapkan dapat memberikan suatu harga yang dapat bersaing dengan harga pasar.
 
II. PRODUK LAYANAN
Jasa Pengiriman Barang dan Angkutan.
III. BATASAN WILAYAH PENGIRIMAN
 
Service kami meliputi Kalimantan, Sulawesi, Papua, beberapa kota di pulau Jawa dan Sumatera dari tingkat Propinsi sampai dengan kabupaten.
DAERAH JANGKAUAN
PONTIANAK, PALANGKARAYA, BANJARMASIN, BALIKPAPAN, MAKASAR, PALU, GORONTALO, KENDARI, MANADO, AMBON,KUPANG, JAYAPURA, SORONG, MONOKWARI,BENGKULU, MEDAN,BATAM,TJ PINANG, BANGKA, CIREBON, SEMARANG, JOGJAKARTA, SOLO, SURABAYA, MALANG, BALI
CAKUPAN PALAYANAN
DARAT dan LAUT
 
IV. JANGKA WAKTU & BIAYA PENGIRIMAN
Berdasarkan Jarak Pengiriman (Terlampir)
V. SISTEM PEMBAYARAN
Fasilitas pembayaran secara Tunai atau Kredit bisa dikonfirmasikan terlebih dahulu.
Atau system lainnya yang dapat disepakati bersama dengan pelanggan kami.
VI. JAMINAN
 
Rusak / Hilang.
Apabila paket dikirim melalui kami karena satu dan lain hal (Rusak, Pecah atau Hilang) barang tersebut akan diganti 100% dari harga pengiriman barang yang bersangkutan. Dengan syarat menyerahkan foto barang yang dikirim.
2.Laporan  
Kami akan melaporkan status dokumen dan barang yang dikirim baik berupa tanda terima atau rekapitulasi maupun berupa manifest sesuai  dengan waktu yang disepakati dalam negosiasi dan data laporan terlampir :
Tanda terima
Manifest
VII. KEUNTUNGAN
1.Ekonomis
Biaya pengiriman yang mampu bersaing dengan perusahaan lainnya untuk pengantaran ke wilayah-wilayah tujuan dengan memperhatikan factor-factor keamanan, ketepatan dan kecepatan dalam setiap antaran.
2.Hemat Waktu
Untuk pengontrolan setiap documen dan barang yang kami kirim maka setiap barang disertai tanda terima ( Way Bill ) sebagai bukti bahwa barang telah diterima dengan baik oleh klien.
Kami akan memberikan laporan hasil pekerjaan kepada klien kami setiap pekerjaan pengiriman telah selesai.
VIII. PENUTUP
Tak banyak ungkapan yang dapat kami sampaikan dalam proposal penawaran kerjasama ini, namun dengan diterimanya kami sebagai mitra kerja maka kami mengerahkan seluruh kapasitas kami untuk menjaga keamanan, kecepatan dan itikad yang baik dalam pemenuhan kewajiban dan tanggung jawab professional.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar